Monday, January 13, 2014

SUPPLIER BIJI PLASTIK KALIMANTAN

SUPPLIER BIJI PLASTIK KALIMANTAN INFO 08777 4826 942 BlackBerry 758B BCED | Information Pusat Supplier Biji Plastik Di Kalimantan with easy fast and trusted services Supported By www.TourAndTravelIndonesia.com Optimization By Blogger kalimantan INDONESIA | looking up Supplier/Distributor terbaik biji plastic/plastic pellets in Kalimantan Barat-Pontianak | Kalimantan Tengah-Palangka Raya | Kalimantan Selatan-Banjarmasin | Kalimantan Timur-Samarinda | Kalimantan Utara-Tanjung Selor INDONESIAN. Supplier plastic pellet in Indonesian We, Plastic Pellet Industry were set up in 1997, are inseparably linked with the life and development of plastic pellet in Indonesian The 2nd youngest producer of plastic pellet and holds the reputation of being a reliable business partner. Our immortal goal is to improve & upgrade ourselves continuously and endless and to achieve the level of technology and production management which will ensure high quality of all products and services. We do hope to attract and care for customers by following the fundamental principles such as correct and refined manners in business relations, as well as skilled, flexible and reasonable management, to create a new era in PLASTIC PELLETS INDUSTRIAL. News Jenis-jenis biji plastik di Kalimantan : 08965 9173 599 Pin 3139 45F2 ( Developer )

1.      Poly – Propylene (PP), Merupakan Jenis Biji Plastik Yang Mempunyai Karakteristik, Bening, Aman bersentuhan langsung dengan makanan (Food Grade), Lebih mudah mudah sobek dibanding PE, Yang umum digunakan di Indonesia Untuk Kantong kerupuk, Kantong Garam, Laundry baju, Roti manis, Ukuran yang bisa dibuat : Lebar : 6 cm -65 cm Tebal : 0,03 mm – 0,20 mm Keunggulan Plastik PP : Plastik Emboss : Bermotif, Plastik Bening : Tidak Bergaris, Ada Rotary Die : Tidak ada tulang, Pinggir plastik rapi : Bisa buang kanan kiri, Roll 1 lapis : Pisah roll, Back to back, Ada Treatment : Hasil printing tidak rontok, Lebar plastik dapat Presisi : Dilengkapi pisau sheet kanan, kiri & tengah.

2.     High-Density Poly-Ethylene (HDPE), Merupakan Jenis Biji Plastik Yang Mempunyai Karakteristik, Bunyi kresek-kresek, Lebih kaku, Yang umum digunakan di Indonesia Untuk Kantong tentengan, Kantong Buah, Untuk kuah sayur/kuah baso, Ukuran yang bisa dibuat : Lebar : 9 cm - 140 cm Tebal : 0,02 mm – 0,05 mm Keunggulan Plastik HDPE : Tidak bertulang, Warna rata, Bisa bikin Sheet, Bisa membuat sangat tipis.

3.     Low-Density Poly-Ethylene (LDPE), Merupakan Jenis Biji Plastik Yang Mempunyai Karakteristik, Lemas, Mengkilap, Lebih Jernih dari LLDPE (Linear Low-Density Poly-Ethylene) Titik leleh lebih rendah, Aman bersentuhan dengan makanan, Seal lebih bagus, Harga lebih mahal dari LLDPE, Yang umum digunakan di Indonesia Untuk Melebur karet Ukuran yang bisa dibuat : Lebar : 4 cm - 140 cm Tebal : 0,025 mm – 0,06 mm Keunggulan Plastik LDPE : Bening, Titik leleh rendah.

4.     Linear Low-Density Poly-Ethylene (LLDPE), Merupakan Jenis Biji Plastik Yang Mempunyai Karakteristik, Buram, Lemas, Ulet, Tidak mudah sobek, Aman bersentuhan langsung dengan makanan, Yang umum digunakan di Indonesia Untuk Kantong gula, Pelapis dalam dus, Ukuran yang bisa dibuat : Lebar : 4 cm - 140 cm Tebal : 0,025 mm – 0,06 mm Keunggulan Plastik LLDPE : Bisa membuat tidak bertulang, Bisa dibuat satu roll satu lapis (Sheet) Bisa Side Seal.

JENIS BIJI Plastik dapat digolongkan berdasarkan: Sifat Biji Plastik fisikanya : Termoplastik. Merupakan jenis plastik yang bisa didaur-ulang/dicetak lagi dengan proses pemanasan ulang. Contoh: polietilen (PE), polistiren (PS), ABS, polikarbonat (PC) Termoset. Merupakan jenis plastik yang tidak bisa didaur-ulang/dicetak lagi. Pemanasan ulang akan menyebabkan kerusakan molekul-molekulnya. Contoh: resin epoksi, bakelit, resin melamin, urea-formaldehida Kinerja dan penggunaanya : Plastik komoditas, sifat mekanik tidak terlalu bagus, tidak tahan panas, Contohnya: PE, PS, ABS, PMMA, SAN,Aplikasi: barang-barang elektronik, pembungkus makanan, botol minuman Plastik teknik, Tahan panas, temperatur operasi di atas 100 °C, Sifat mekanik bagus, Contohnya: PA, POM, PC, PBT, Aplikasi: komponen otomotif dan elektronik Plastik teknik khusus, Temperatur operasi di atas 150 °C, Sifat mekanik sangat bagus (kekuatan tarik di atas 500 Kgf/cm²), Contohnya: PSF, PES, PAI, PAR, Aplikasi: komponen pesawat Berdasarkan jumlah rantai karbonnya : 1 ~ 4 Gas (LPG, LNG) 5 ~ 11 Cair (bensin) 9 ~ 16 Cairan dengan viskositas rendah 16 ~ 25 Cairan dengan viskositas tinggi (oli, gemuk) 25 ~ 30 Padat (parafin, lilin) 1000 ~ 3000 Plastik (polistiren, polietilen, dll) Berdasarkan sumbernya : Polimer alami : kayu, kulit binatang, kapas, karet alam, rambut Polimer sintetis: Tidak terdapat secara alami: nylon, poliester, polipropilen, polistiren, Terdapat di alam tetapi dibuat oleh proses buatan: karet sintetis, Polimer alami yang dimodifikasi: seluloid, cellophane (bahan dasarnya dari selulosa tetapi telah mengalami modifikasi secara radikal sehingga kehilangan sifat-sifat kimia dan fisika asalnya.

Biji plastik mencakup produk polimerisasi sintetik atau semi-sintetik. Mereka terbentuk dari kondensasi organik atau penambahan polimer dan bisa juga terdiri dari zat lain untuk meningkatkan performa atau ekonomi. Ada beberapa polimer alami yang termasuk plastik. Plastik dapat dibentuk menjadi film atau fiber sintetik. Nama ini berasal dari fakta bahwa banyak dari mereka "malleable", memiliki properti keplastikan. Plastik didesain dengan variasi yang sangat banyak dalam properti yang dapat menoleransi panas, keras, "reliency" dan lain-lain. Digabungkan dengan kemampuan adaptasinya, komposisi yang umum dan beratnya yang ringan memastikan plastik digunakan hampir di seluruh bidang industri. Pellet atau bijih plastik yang siap diproses lebih lanjut (injection molding, ekstrusi, dll) Plastik dapat juga menuju ke setiap barang yang memiliki karakter yang deformasi atau gagal karena shear stress, lihat keplastikan (fisika) dan ductile. Plastik dapat dikategorisasikan dengan banyak cara tapi paling umum dengan melihat tulang-belakang polimernya (vinyl{chloride}, polyethylene, acrylic, silicone, urethane, dll.). Klasifikasi lainnya juga umum. Plastik adalah polimer; rantai panjang atom mengikat satu sama lain. Rantai ini membentuk banyak unit molekul berulang, atau "monomer". Plastik yang umum terdiri dari polimer karbon saja atau dengan oksigen, nitrogen, chlorine atau belerang di tulang belakang. (beberapa minat komersial juga berdasar silikon). Tulang-belakang adalah bagian dari rantai di jalur utama yang menghubungkan unit monomer menjadi kesatuan. Untuk mengeset properti plastik grup molekuler berlainan "bergantung" dari tulang-belakang (biasanya "digantung" sebagai bagian dari monomer sebelum menyambungkan monomer bersama untuk membentuk rantai polimer). Pengesetan ini oleh grup "pendant" telah membuat plastik menjadi bagian tak terpisahkan di kehidupan abad 21 dengan memperbaiki properti dari polimer tersebut. Pengembangan plastik berasal dari penggunaan material alami (seperti: permen karet, "shellac") sampai ke material alami yang dimodifikasi secara kimia (seperti: karet alami, "nitrocellulose") dan akhirnya ke molekul buatan-manusia (seperti: epoxy, polyvinyl chloride, polyethylene)

A new team development highly skilled peoples together with a variety of modern technology and experience gained during past years we have been successfully developing and producing PP / HDPE / LDPE / LLDPE in market for plastics pellet selling, are the guarantee for our high quality products can be accept by customer. Continuously, endless endeavors and efforts to enable us to make more progresses step by step and day by day, we wish to win your continuous supports to us, it would be the main power to move us ahead. Our products was distribute to more than 7 provinces in indonesian, such as Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur The number of provinces is still increasing.

 

Copyrights © 2014 Plastic Pellet Industry™